» » » Mengembalikan File atau Folder yang Terhapus

Anda ga sengaja menghapus file atau folder penting secara permanen (shift+del)?
Coba bayangkan kalau hal itu terjadi? Apalagi kalau yang terhapus itu file atau folder yang isinya sangat penting untuk anda. Tetapi setelah mencari-cari di om google akhirnya "i can solve this problem".
Trus gimana caranya?

WinUtilities Undelete....... ya ini jawabannya


WinUtilities Undelete adalah tool recovery data yang dapat membantu kita mencari data yang terhapus secara permanen (shift+del) dan mengembalikannya ke tempat yang kita inginkan. Tool ini bisa juga untuk mengembalikan data dari storage eksternal (flashdisk) atau kartu memori kamera digital yang terformat.
Terus bagaimana cara menggunakannya?


Cara menggunakan ini tool cukup mudah (user friendly dah). Setelah instalasi, buka aplikasinya dan klik drive dimana kita akan mencari file yang hilang di sisi sebelah kiri. Setelah tool tersebut melakukan scanning akan muncul semua file yang ada di drive tersebut beserta file-file yang sudah kita delete secara permanen. So..tinggal anda pilih file mana yang akan anda kembalikan dengan cara klik kanan file tersebut dan klik undelete.

Anda bisa mendownload software ini secara gratis disini


jangan lupa tinggalkan jejak anda :D



About Unknown

Hai! Saya Rizal Aziz Ibnu Shidiq dan disini saya hanya ingin berbagi sedikit ilmu yang saya ketahui baik itu di bidang agama, desain grafis, IT, dll. Mohon maaf jika postingan yang saya buat masih kurang baik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Tinggalkan balasan