» » Cara mengetahui nomor handphone (HP) sendiri





Kali ini saya akan berbagi sedikit tutorial mengenai Cara mengetahui nomor handphone (HP) sendiri untuk Anda yang tengah kebingungan karena lupa nomor hp-nya. Hal ini sering terjadi khususnya di Indonesia yaitu lupa dengan nomor hp sendiri. Ini disebabkan karena nomor hp pada umumnya cukup panjang sekitar 10 - 12 digit, sehingga orang sedikit males untuk menghafalnya, akibatnya ketika ada kenalan kita yang meminta nomor hp kita, malah kebingungan karena kita sendiri tidak hafal. Dan parahnya lagi, kita tidak mencatatnya.

Apalagi bagi Anda yang suka gonta-ganti nomor karena berbagai alasan. Biasanya akan kebingungan salah satunya ketika akan mengisi ulang pulsa, nah untuk itu saya share Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri bagi Anda yang memakai Telkomsel, Indosat, XL, Axis, 3,dan Smart.

Berikut Cara mengetahui nomor handphone (HP) sendiri :

 

Untuk pengguna Telkomsel (Simpati, Kartu As):
 
Ketik *808# kemudian call/ok

Untuk pengguna Indosat (IM3, Mentari): 
Ketik *777*8# kemudian call/ok

Untuk pengguna XL :
Ketik *123*7*1*1*1# kemudian call/ok

Untuk pengguna Axis: 
Ketik *2# kemudian call/ok

Untuk pengguna kartu 3: 
Ketik *998# kemudian call/ok

Untuk pengguna kartu Smart: 
Ketik *995# kemudian call/ok



Demikian tutorial Cara mengetahui nomor handphone (HP) sendiri semoga bermanfaat.



About Unknown

Hai! Saya Rizal Aziz Ibnu Shidiq dan disini saya hanya ingin berbagi sedikit ilmu yang saya ketahui baik itu di bidang agama, desain grafis, IT, dll. Mohon maaf jika postingan yang saya buat masih kurang baik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Tinggalkan balasan