» » » » » Internet Gratis dengan AON



Sebelum Anda mempraktekan trik yang akan saya bagikan ini, pastikan simcard yang Anda gunakan adalah Three edisi AON. Berikut adalah langkah-langkah Trik Internet Gratis Three via PC 15 Agustus 2012.


1. Simcard three yang sudah terdaftar dalam paket AON. Caranya ketik *234# > pilih no. 1

2. Download ultrasurf DISINI bagi yang belum punya

3. buka Ultrasurf dan masukkan proxy (Option-Proxy setting- manual proxy)


Untuk Update Proxy Premium yang Wuzzz nya bisa di download DISINI


4. setelah Klik Ok 2x tunggu status menjadi succesfully

5. Set browser dengan adress proxy 127.0.0.1 port 9666



About Unknown

Hai! Saya Rizal Aziz Ibnu Shidiq dan disini saya hanya ingin berbagi sedikit ilmu yang saya ketahui baik itu di bidang agama, desain grafis, IT, dll. Mohon maaf jika postingan yang saya buat masih kurang baik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Tinggalkan balasan