» » Norton Membuat Windows 8 Lebih Aman dan Lebih Cepat



Norton by Symantec mengumumkan bahwa pemenang penghargaan produk keamanan konsumen Norton 360 Multi-Device, Norton Internet Security, dan Norton AntiVirus sepenuhnya kompatibel dengan rilis terbaru sistem operasi Windows 8. Rilis terbaru dioptimalkan untuk membuat Windows 8 lebih aman dan lebih cepat dibandingkan dengan menjalankan Windows Defender pada Windows 8.


Norton Studio

  • Aplikasi companion untuk Norton 360, Norton Internet Security atau Norton AntiVirus yang memungkinkan konsumen untuk mengelola, memperbaiki, mengupdate atau memperbaharui perlindungan Norton untuk perangkat-perangkat mereka dalam hal tampilan pengguna Windows 8 yang baru.
  • Sekilas menunjukkan para pengguna mengenai status keamanan PC mereka dan perangkat-perangkat lainnya.
  • Dengan mudah terintegrasi dengan Windows 8, akses satu kali klik dari tampilan desktop pengguna yang baru.

    “Dengan peluncuran Windows 8, penting untuk menyadari bahwa konsumen masih membutuhkan solusi keamanan yang komprehensif – bukan hanya antivirus dasar,” ujar Chris Christiansen, Program Vice President for IDC's Security Products and Services group.
    “Jenis-jenis ancaman yang paling umum saat ini sangat canggih, kompleks, dan menggunakan  rekayasa sosial untuk memangsa kebiasaan konsumen, jadi penting bahwa solusi keamanan tidak hanya mengatasi lahan ancaman saat ini, tetapi juga tren terbaru dalam teknologi. Dengan menyediakan lingkungan yang lebih aman dan kinerja yang optimal untuk Windows 8, Norton meningkatkan dan menyederhanakan pengalaman pengguna bagi konsumen untuk mengadopsi platform baru ini.”
    Menurut pengujian pihak ketiga, Windows 8 ketika dipasangkan dengan Norton, 50 persen lebih cepat dan 20 persen lebih aman dibandingkan dengan Windows Defender. Sebagai tambahan, pengujian menunjukkan bahwa Norton dapat dengan tepat mendeteksi dan memblokir semua ancaman dimana Windows Defender gagal untuk mengenali.



    About Unknown

    Hai! Saya Rizal Aziz Ibnu Shidiq dan disini saya hanya ingin berbagi sedikit ilmu yang saya ketahui baik itu di bidang agama, desain grafis, IT, dll. Mohon maaf jika postingan yang saya buat masih kurang baik.
    «
    Next
    Newer Post
    »
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Tinggalkan balasan