» » » Plugin Untuk Komposisi Warna Kulit dan Rambut

Membuat warna pada kulit dan rambut adalah hal lumrah yang sering kita lakukan dalam mengedit, terutama pada desain yang berbasic vector dan vexel.Sayangnya pada layer palet photoshop tidak mendukung komposisi warna kulit dan rambut dengan kata lain kita harus meraba raba sendiri tentang warnanya,tapi jangan berkecil hati cz ada sebuah plugin kecil untuk mempermudah mengatur komposisi warna kulit dan rambut yang letaknya nanti akan jadi satu dengan layer palet SWATCHES.

yang pertama kita lakukan adalah mendunlod dl pluginya di sini (klik tulisan download di bawah ini)


kemudian setelah di dunlod buka photoshop kalian dan masuk pada menu color palet (kalo bingung tekan aja F6), dan setelah terbuka layer palet color, pilih tab SWATCHES kemudian tekan panah kecil yang ada d samping kiri color palet kemudian pilih menu LOAD SWATCHES dan cari letak plugin tadi berada.
untuk lebih jelasnya silahkan ikuti petunjuk pada gambar di bawah ini



setelah di load maka pada palet color akan keluar warna tambahan di palet color swatches dengan warna kulit seperti d bawah ini


dan warna tambahan rambut seperti di bawah ini


SELAMAT MENCOBA  ^_^

Sumber : Peni Santoso
Support by : "Indonesian Graphic Designers"



About Unknown

Hai! Saya Rizal Aziz Ibnu Shidiq dan disini saya hanya ingin berbagi sedikit ilmu yang saya ketahui baik itu di bidang agama, desain grafis, IT, dll. Mohon maaf jika postingan yang saya buat masih kurang baik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Tinggalkan balasan